6 Hero DOTA 2 yang langganan RAMPAGE




Asslaamu'alakum Wr.Wb. 

Kembali lagi bersama saya di Just My Little Blog hehehe :D udah kangen kah sama saya?? :v


Kali ini saya akan meberikan informasi seputar hero-hero DOTA 2 yg langgana Rampage alias sering bgt Rampage.  langsung aja ya... CEKIDOT!

 

1. PHANTOM ASSASSIN

   Ya hero hero yang satu ini emang pantes jadi yang nomor satu sebagai pelanggan tetap RAMPAGE bagi saya dan kebanyakan player DOTA 2 lainnya.

ini dikarenakan PA, sapaan akrap Phantom Assassin, memiliki skill yang mendukung yaitu skill 3 yang membuatnya miss dan skill ultinya yang memberikan rasa sakit yang tramat sangat seperti sakitnya hati saya :( eh malah ngelantur kemana-mana hehe. ya skill ultinya itu memberikan kritikal damage kepada musuh yang bisa sampai 1500 damage, gile bgt. Ditambah dgn build item yang pas, PA bisa jadi killer yang SADIZT bgt.

2. WRAITH KING

 

    Seperti yang kalian ketahui, si WK, yaitu wraith king memiliki kritikal damage yang menurut saya lbh sakit dari ultinya PA, apalagi dgn ultinya yg bisa idup lagi membuat hero ini jd lagganan RAMPAGE saya setelah PA. dengan build item yang sangar, WK bisa hidup lagi sampai 3 kali, kalau sama aegis of immortal jadi 4 kali.

 .   Coba pikir, item saya ada octarine core, trs aghanim's scepter, refresher orb, aegis of immortal, sama ambil tree talent yang ke 2 yg bikin ultinya gk pake mana. pertama mati, trs idup lg pake ulti,, mati lagi idup pake aegis, mati lagi? jd arwah beberapa detik nah wkt jd arwah kita aktifin refresher orb trs idup lg pake ulti yg udh kena refresh, trs hbs itu baru mati beneran hehee kecuali cooldown ultinya udh kelar, kan di ksh octarine jd cuman sekitar 25-20 dtk doang cooldownnya.

3. LUNA

    Luna itu hero cewek cantik yg naek phanter. kalau si Luna ini agak susah RAMPAGE kalau tanpa bantuan tim, tapi hero ini masih termasuk dalam Hero Langganan RAMPAGE. seperti yang kalian tau, skill ultinya si mbak cantik ini sakit banget, apalagi kalau di kasih aghanim's jadi kayak machine gun tuh ulti jd cpt bgt turunnya. dengan di bantu hero stuner, dia akan mudah mendapatkan RAMPAGE saat war 5 vs 5.

 4. CRYSTAL MAIDEN

 

    Sama halnya dengan luna, mbak yang cantik ini juga bergantung pada skill ulti namun tidak begitu butuh bantuan stuner. Hanya bermodal Shadow Blade dan Black King Bar, dia sudah bisa mendapatkan RAMPAGE apalagi udah punya aghanim's yang bikin musuh yang kena ultinya juga bisa kena root kayak skill 2 nya. 

5. INVOKER

   

 Hero yang satu ini emang GG bgt deh kalau RAMPAGE, syaratnya cuman harus maen Fast Hand dan hafal semua rumus matema... eh salah, harus hafal semua rumus skillnya. 

dengan combo skill TORNADO (WWQ) kemudian EMP(WWW)  dipadu dengan jatuhnya pentol bakar alias METEOR(EEW) kemudian di ikuti oleh DEAFENING BLAST(QWE) yang kemudian menggunakan REFRESHER ORB dan melakukan kembali hal yang sama, maka akan tercipta RAMPAGE yang epic

6. ENIGMA

    Hero ini dikenal dengan sebutan DJ Black Hole. hero ini sering mendapatkan RAMPAGE dengan skill 3 dan ultinya, yang di dukung oleh item blink dagger, black king bar, dan refresher orb. 

 

 

SEKIAN DULU KALI INI PANTENGIN TRUS YA BLOG SAYA INI :* :v HEHEHE

ADD JUGA SAYA DI FB SAYA 

https://web.facebook.com/ary.fauzul

 

WASSALAMU'ALAIKUM Wr. Wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HERO DOTA 2 "A" KONTER DAN PARTNER

Build Item Hero DOTA 2 Untuk pemula

NEW UPDATE DOTA 2 4 MEI 2017